h1

WAJIB DI KETAHUI NEY…….

Februari 15, 2009

YANG BOLEH DI LAKUKAN SAAT MENDEKATI MASA UJIAN :

1. Ulang terus pelajaran yang udah di pelajari, dimanapun kamu berada.

Bisa di kamar mandi, di ruang makan, bahkan di tempat tidur sebelum

tidur. Bikin catatan kecil yang bisa di bawa kemana-mana.

2. Bikin rangkuman pelajaran dan tempel di tempat-tempat yang

memang sering kamu tongkrongin, misalnya kamar dan ruang makan.

3.Bikin kelompok belajar bareng teman-teman. Kelompok belajar ini juga

bisa memudahkan kita belajar dan menyerap materi pelajaran dengan

cepat. Hanya saja, hindari acara ngobrol dan gosip menggosip.

YANG TIDAK BOLEH DI LAKUKAN SAAT MENDEKATI MASA UJIAN

1.Menunda belajar karena nonton acara TV dan nonton sinetron favorit.

2.Tidur pas hari ujian. Itu pasti akibat bergadang dan belajar semalam

suntuk. Kalo ini yang terjadi, udah pasti ini akan membuat ujian mu

gagal total.

3.Ngobrol dengan teman 5 menit sebelum ujian. Mendingan waktu

tersebut kamu pakai untuk brdoa dan ambil nafas panjang. Biar bisa

konsentrasi mengerjakan soalnya.

4.Nggak PD dengan jawaban sendiri, sehingga nyoba ngintip dikit hasil

pekerjaan teman.

Sumber : Berbagai Sumber


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: